Thursday, January 7, 2016

7 Game Android Terbaru Terpopuler

Games dan android adalah dua hal yang saling berkaitan, yaitu memiliki aplikasi android membuat sebagian orang beralih hobi menjadi seorang gamers, tentunya karena perangkat yang satu ini mendukung segala jenis game untuk di mainkan di setiap kesempatan yang dimiliki.

Berikut kami merangkum 7 game android terbaru dan terpopuler versi Unik Bin Ajaib, ke tujuh games tersebut yaitu :



1. Arla Swords


Game besutan cyrila inc ini memiliki banyak peminat di app store, dimana anda bisa mendapatkan di play store dan juga market lainnya seperti 1mobile, dan juga getjar.

Aplikasi games ini di bundle secara gratis, namun untuk mendapat beberapa item penunjang anda bisa membayar jika menginginkannya.

Permainan ini menceritakan seorang ksatria bernama Arla yang sangat ahli menggunakan pedangnya, dan dengan pedang pula dia menghancurkan para musuhnya yang terdiri dari berbagai jenis yang menakutkan.

Penasaran kan ? segera download dan mainkan game spektakuler ini.





2. Clash of Clans

Siapa yang tidak tau game besutan Supercell yang satu ini, walaupun sering di komplain member karena sering update sistem dadakan, tetap saja game yang satu ini menjadi primadona bagi pecinta game strategi.

Meski kalah pamor dengan game yang di atas, namun game ini memiliki peminatnya sendiri yang juga sangat mendunia.

Game ini tersedia secara gratis di app store, dan juga tersedia paid content untuk membeli kebutuhan tambahan dalam permainan ini seperti gems dan lainnya.

Segera dapatkan games ini di app market anda dan rasakan sensasi bermain menegangkan bersama game ini.




3.  Son Goku Runner


Setelah Subways Surfer terkenal dengan game berlari meraih koin dan mendapat item khusus, kini generasi terbaru dari game berlari telah hadir dan memiliki sangat banyak penggemar, game tersebut yaitu Son goku Runner, Game simple namun sangat menghibur untuk segala situasi.

Game ini tersedia gratis di app market anda, namun butuh keahlian untuk memainkannya, karena tingkattan yang akan anda dapat sangat berbeda-beda,  dan terdiri dari banyak level permainan.

Bukan hanya itu kelebihan game yang satu ini, game ini juga bisa di mainkan secara multiplayer bersama - sama dengan jaringan LAN. Tunggu apalagi segera download dan nikmati keseruannya.





4. Minecraft

Game selanjutnya adalah game yang sudah sangat mendunia sejak pasaran game belum sehebat saat ini, yaitu Minecraft, game ii sangat menarik dan menghibur tentunya.

Anda bisa mendapatkan game ini di app market secara berbayar, dan game ini merupakan game of the years.

Mayoritas penggemar game ini dari Benua Eropa dan Asia, game ini sangat unik dan memiliki karakter yang sangat lucu di setiap scenenya.

Jika anda penasaran, segera lampiaskan penasaran anda tersebut, download dan rasakan keseruan bermain game ini.






5. The Cookers


Game populer selanjutnya adalah game dari genre memasak, yaitu the cookers, sebuah game yang bermula dari seorang koki yang salah mencampurkan adonan dan resep di dalam masakannya.

 Adonan tersebut berubah menjadi monster - monster menyeramkan, dan kemudian koki tersebut harus melawan semua adonan jahat tersebut.

Game ini sangat simple namun cukup di gemari karena sangat menghibur dan juga lucu, segera dapatkan di app market anda, game ini di release secara gratis. Tentunya bagi anda penggemar game yang satu ini akan sangat terhibur dengan versi yang baru dan level yang berbeda.





6. Subway Surfers



Game yang di release awalnya hanya untuk test kelayakan aplikasi ini ternyata mulai naik daun ketika game yang satu ini di bundle secara gratis.

Jutaan pendownload memadati app market untuk mendownload game ini, keseruan bermain game yang satu ini memang sudah tidak di ragukan lagi.

Game ini sangat menghibur dan full fitur juga, segera dapatkan secara gratis di app market anda.

Jangan tunggu hingga aplikasi ini menjadi paid atau berbayar lagi, meskipun kini sudah banyak keluar penyaing game ini seperti Son Goku runner, namun game ini tetap saja banyak peminatnya.






7. Romance Ghost Puzzle



Di lihat dari nama saja sudah kelihatan game ini adalah gam puzzle horor, namun yang membedakan game ini yaitu game ini memiliki beberapa jenis game yang bisa di pilih untuk di mainkan.

Puzzle dan slider juga anda bisa memainkan secara acak, saya sendiri sangat menyukai game yang satu ini.

Game ini sangat simple dan tidak memakan banyak kapasitas memori, namun juga bisa menguji kepekaan berfikir dan kejelian mata.

Content gambar di dalamnya juga lucu -lucu, meskipun ghost, tapi lebih kepada ghost funny genre.





Itulah ketujuh game android terbaru dan terpopuler saat ini, simak terus UNIK BIN AJAIB karena disini kami akan berbagi informasi warisan dunia untuk anda.

No comments:

Post a Comment

Footer